Di Kota Tasikmalaya Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Pemilik Kontrakan

- 25 Maret 2024, 14:26 WIB
Ilustrasi seorang istri guru SD selingkuh dengan pemilik kontrakan sampai kepergok oleh sang suami./Pexels
Ilustrasi seorang istri guru SD selingkuh dengan pemilik kontrakan sampai kepergok oleh sang suami./Pexels /

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh memalukan seorang Istri Guru SD sekaligus Ustadz keperegok sama suaminya diduga sedang selingkuh dengan pemilik kontrakan. 

Kejadian dugaan perselingkuhan mengejutkan warga sekitar. Pasalnya lelaki yang selingkuh itu merupakan keluarga terpandang bahkan pengurus yang menjabat sebagai penasehat di salah satu masjid. 

Selain itu yang mengejutkan warga sekitar. Pasalnya istri yang diduga melakukan perselingkuhan dengan lelaki yang terpandang itu keperegok langsung oleh suaminya yang hendak buang air besar (BAB). 

Baca Juga: Pacar Selingkuh, ART Nekat Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri di Kontrakan di Jalan Makasar Jaktim

Menurut beberapa saksi mata diantaranya, Wawan yang rumahnya bersebelahan menyebut, saya awalnya tidak tahu ada masalah apa. Hanya pak Aceng terima bangsat bangsat, lalu ikut mengejar pelaku yang lari ke sawah. 

"Saya sempat ngejar pelaku. Namun tidak ke kejar, dia lolos,"kata Wawan saat dipintai keterangan wartawan Senin 25 Maret 2024.

"Tadi saya sempat ketemu dengan diduga pelaku, saya pukul menggunakan sarung. Dia bilang bukan saya pelakunya,"ujar Daristan salah satu warga pendatang berdomisili di Lewi Malang. 

Baca Juga: Usai Kepergok Selingkuh, Syahnaz Pasang Wajah Acuh Ke Publik di Acara Lagi-Lagi Tenis!

Daristan menyebut, tapi saya tahu orangnya yang di pukul pake sarung oleh saya, bahkan saya sempat bilang eh bapak, kemudian dia pergi dan saya biarkan tidak di kejar. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x