Isi Kegiatan Ramadhan, DKM Nurussoleh Leuwimalang Kota Tasikmalaya Adakan Berbagai Lomba

- 2 April 2024, 13:00 WIB
Para santri Nurussoleh berfoto bersama pada kegiatan berbagai perlombaan dalam mengisi sisa Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para santri Nurussoleh berfoto bersama pada kegiatan berbagai perlombaan dalam mengisi sisa Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan adalah bulan yang diyakini sebagai bulan penuh berkah dan ampunan. Segala amal kebaikan akan Allah lipat gandakan pahalanya.

Dalam mengisi Bulan Ramadhan 1445 Hijiriah ini, DKM Nurussoleh yang beralamat di Kampung Leuwimalang Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya menggelar berbagai kegiatan.

Masjid Nurussoleh yang berada dalam naungan Yayasan Riyadlul Hidayah ini melaksanakan kegiatan perlombaan bagi para santrinya. Selain Masjid Nurussoleh Yayasan ini pula memiliki sekolah RA dan DTA.

Baca Juga: Isi Bulan Ramadhan, Amal Produktif Indonesia Lakukan Bakti Sosial di Daerah Terdampak Banjir Demak

Lomba yang dilaksanakan dari 21 sampai 25 Ramadhan ini terdiri dari lomba adzan, lomba tahfidz dan cerdas cermat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan yakni H. Ngadiman kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 1 April 2024.

Kata H. Ngadiman acara berbagi lomba  ini merupakan kegiatan dalam mengisi Bulan Ramadhan yang dalam beberapa hari lagi akan segera meninggalkan kita.

H. Ngadiman mengatakan bahwa dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan potensi generasi muda ini pihak panitia telah menyediakan piala, sertifikat dan uang pembinaan sebagai apresiasi untuk para pemenang lomba.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Penuh Berkah, IKA 87 Nedutas Tebar Kebaikan Lewat Berbagi Takjil!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x