Bantu Gugus Tugas, WO Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan

- 21 Januari 2021, 18:59 WIB
Setelah hajatan selesai, Gugus tugas kecamatan padaherang memantau ke hajaya kepada keluarga teh ayu dan pihak Wedding Organizer.
Setelah hajatan selesai, Gugus tugas kecamatan padaherang memantau ke hajaya kepada keluarga teh ayu dan pihak Wedding Organizer. /Aldi Nur Fadilah/
PRIANGANTIMURNEWS- Pengetatan wilayah yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran dari tanggal 15 sampai 25 Januari 2021.
 
Berdasarkan surat Instruksi bupati Pangandaran Nomor. 1 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Pengetatan Wilayah di Kabupaten Pangandaran. 
 
Sebagaiamana terkandung dalam poin nomor 2 Intruksi Bupati, resepsi pernikahan atau hajatan dilakasanakan dari mulai jam 09.00 sampai 17.00 WIB dengan jumlah undangan maksimal 50 orang setiap satu jam satu sesi, Tanpa menyelenggarakan semua jenis hiburan.
 
Seperti hajatan yang dilaksanakan oleh pasangan Ayu dan Azis di Dusun hajarresik, Desa Karang pawitan, Kecamatan Padaherang, Kab. Pangandaran. Kamis, 21 Januari 2021.
 
 
Ayu menggunakan jasa Wedding Organizer untuk membantu kepada masyarakat patuhi protokol kesehatan. Seperti tulisan poster himbaun melaksanakan 5M.
 
Amas owner My Wedding Organizer mengatakan, bahwa dari pihak WO kita upayakan untuk terus ketatkan prokokol kesehatan.
 
"Dari sejak pagi kita simpen kursi area pelaminan kurang dari 50 kursi, dengan dalih pengetatan protokol kesehatan" ujarnya.
 
Ia juga menambahkan tugas untuk pengetatan protokol kesehatan bukan hanya dari pihak WO juga bersama masyarakat Hajarresik turut membantu menghimbau kepada para undangan.
 
 
Menjelang sore hari, Gugus Tugas Kecamatan Padaherang bersama Babinsa dan Babinmas menghadiri ke acara pernikahan untuk meninjau langsung ke lokasi hajatan.
 
Adapun yang hadir Sekretrasi Kecamatan Padaherang Bapak Nandang untuk memberikan himbauan pengetatan lebih lagi bagi pihak WO.
 
Ia menegaskan bahwa untuk sesi 50 orang per sesi tamu undangan kembali diketatkan, agar ikut membantu juga berjalanannya pengetatan wilayah di Kab. Pangandaran, khususnya di Kecamatan Padaherang.
 
"Kita juga dari Gugus Tugas sebenarnya udah jenuh, tapi mudah-mudahan dengan dibantunya dan tetap menjalani protkol kesehatan bisa sedikit membantu," tuturnya.
 
Pihak keluarga hajatan mengaku sangat terbantu dengan adanya Wedding Organizer. Selain merasa terbantu saat berjalannya acara, pihak WO juga sangat mengetatkan protokol kesehatan kepada setiap tamu undangan yang hadir.***
 
 

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x