Rayakan Ultah Betrand Peto yang Ke 16 Tahun, Ruben Tuntut Betrand Harus Lebih Sukses Lagi

- 14 Maret 2021, 11:46 WIB
Betran beruang tahun yang ke 16 pada 14 maret 2021.
Betran beruang tahun yang ke 16 pada 14 maret 2021. /Instagram @ruben_onsu/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari selebriti sekaligus musisi Betran Peto Purta Onsu atau yang sering disebut Onyo, anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tepat Pada 14 Maret 2021 Onyo telah menginjak di usia 16 tahun. Ruben Onsu pun tidak melewatkan momen bahagia anak pertamanya ini.

Ia bersama istrinya Sarwendah telah merencanakan kejutan ulang tahun dan membelikan kado kepada Onyo.

Sebagaimana dikutp Priangantimurnews pada postingan yang diunggah akun isntagram @ruben_onsu pada 14 Maret 2021, terlihat potret kebersamaan Onyo bersama Ruben Onsu dan juga Sarwendah yang sedang mencium Onyo dan terdapat kue ualng tahun.

Baca Juga: Perjuangan Media untuk Menghentikan Penyebaran Hoax tentang Vaksin secara Online

“HBD putraku @betranpetoputraonsu yang ke 16, bertambahnya usiamu bererti harus bertambah lagi dari segala hal, baik itu kesuksesanmu harus lebih tinggi lagi, kesabaran hatimu harus lebih luas lagi. Onyo sehat selalu ya dan bahagia selau. Apapun dan dimanpun Onyo berpijak, sertakan tuhan dalam setiap Langkah Onyo ya.” Tulis Ruben Onsu pada unggahan instagramnya Minggu 14 Maret 2021.

Pada unggahan nya tersebut Ruben menegaskan kepada putranya Betrand Peto untuk bertambah dalam segala hal, diantaranya Onyo dituntut kesuksesannya harus lebih tinggi lagi dan kesabaran hatinya harus lebih luas lagi.

Baca Juga: Ternyata 5 Amalan Ini yang Membuat Rezeki Selalu Bertambah, Yuk Kita Cek Amalan Apa Saja Kah Itu

Sebelum di angkat oleh pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah nama asli Betran Peto adalah Afonsius Toribio Tenkudi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ruben_onsu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah