Seminggu Sebelum Meninggal Dunia, Ustadz Tengku Zulkarnain Sempat Melayangkan Cuitan Ini

- 10 Mei 2021, 21:43 WIB
Potret Ustadz Tengku Zulkarnain
Potret Ustadz Tengku Zulkarnain /Twitter/@ustadtengkuzul/

PRIANGANTIMURNEWS- Ustadz Tengku Zulkarnain baru saja meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021, pukul 18.25. Beliau wafat setelah dinyatakan positif COVID-19 sejak hari Minggu, 2 Mei 2021.

Namun, siapa sangka. Seminggu sebelum beliau wafat, beliau sempat melayangkan sebuah cuitan yang cukup menyentuh, bahkan seperti memberi sebuah sinyal akan keberangkatannya beliau.

Dalam cuitan tersebut, Ustadz Tengku Zulkarnain menyampaikan sebuah doa bagi kaum muslimin yang pernah dinyatakan positif COVID-19, di mana ia mendoakan semoga mereka yang wafat karena COVID-19 dapat diampuni dan dimuliakan oleh Allah, dan mereka yang sembuh dapat dilindungi oleh Allah dalam ketaatan padaNya.

Baca Juga: Innalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia usai lawan Covid-19

“Semoga kaum Muslimin yang wafat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yang berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya. Al fatihah… Amin,” tulis Ustadz Tengku Zulkarnain melalui akun twitter miliknya @ustadtengkuzul pada hari Minggu, 2 Mei 2021.

Cuitan tersebut sekaligus menjadi cuitan terakhir yang disampaikan beliau melalui akun pribadinya. Dan bahkan, cuitan tersebut juga di re-tweet oleh Gus Nadirsyah Husein melalui akun pribadinya @na_dirs pada hari Senin, 10 Mei 2021, sambil mengucapkan Tarji’ dan mendoakan beliau.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga Allah mengampuni @ustadztengkuzul, menerima semua amal ibadahnya, dan menguatkan keluarganya atas musibah ini,” tulis Gus Nadir melalui akun twitter miliknya @na_dirs.

Baca Juga: Innalillaahi, Raffi Ahmad Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sapri Pantun: Selamat Jalan Bang

“Manusia itu lemah dan hidup di dunia hanya sementara. Kita pun menunggu giliran. Lahul Fatihah,” lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: twitter @ustadtengkuzul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x