Jangan Pernah Mimpi Kembali ke Hari Sebelumnya, Berbuat Yang Lebih Baik

- 30 Mei 2021, 19:02 WIB
 Dadang AP saat foto bereng keluarga.
Dadang AP saat foto bereng keluarga. /WhastApp Dadang AP/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap manusia selalu berangan-angan dan berandai-andai ingin kembali seperti dulu atau ke hari dimana telah mendapatkan kebahagiaan.

Dikala susah kita semua selalu meninggalkan jejak penyesalan ingin kembali ke semula dimana kita telah mendapatkan kebahagiaan.

Semua yang telah terjadi tidak tanpa sebab, pasti semua yang telah terjadi pasti ada penyebabnya.

'Coba kita renungkan bersama sejenak untuk menelaah, apakah hari kemarin akan terulang persis hari ini? Tentu tidak. Itu sebabnya, bahwa hal yang telah berlalu tak akan pernah terulang kembali," kata, Dadang AP atau dipanggil Mister, Minggu 30 Mei 2021 pagi.

Baca Juga: Ini Rahasia Melly Goeslaw Cara Menurunkan Berat Badan

Ia menyebutkan, dalam keseharian kita, tidak jarang mengabaikan peluang. Seperti halnya peluang untuk berbuat baik, baik itu untuk diri sendiri maupun ke orang lain.

"Selama ini kita tidak sadar, bahwa hari esok adalah sesuatu yang belum kita ketahui, dan sesuatu yang berlalu dan tidak akan pernah kembali," ujar Dadang, pejabat Kehumasan di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang bertugas di daerah.

Lanjutnya, kuncinya berbuat baiklah terhadap sesama, dimanapun itu berada, dan dalam kondisi apapun. Setiap kebaikan yang kita perbuat nilainya mahal dan akan disaksikan oleh Allah dan malaikat-malaikat Allah, masyaallah.

Tambahnya, lalui hari ini sebaik mungkin, maksimalkan apa saja yang hendak kita lakukan dengan penuh kesadaran tinggi bahwa hari esok tentu takkan sama dengan hari sekarang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x