Ini Rahasia Melly Goeslaw Cara Menurunkan Berat Badan

- 30 Mei 2021, 18:41 WIB
Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badan dengan sekejap.
Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badan dengan sekejap. /Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat/

PRIANGANTIMURNEWS- Melly Goeslaw salah satu artis penyanyi dan pencipta lagu berkelas papan atas, beberapa waktu lalu mengungkap rahasia turunkan berat badan hingga 25 kg.

"Rahasia turunkan berat badan hingga 25 kg ala Melly Goeslaw ini diungkapkan di Instagram-nya dia sendiri paling anti dengan yang namanya diet, jadi bisa dibilang rahasia turunkan berat badan hingga 25 kg ala Melly Goeslaw ini pasti aman, deh," kata, Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat yang diposting pada 29 Mei sekira pukul 06.00 WIB. Minggu 30 Mei 2021.

Kata, Ustazd Adi, Melly Goeslow bisa dikatakan, selalu memiliki nilai unik tersendiri dibandingkan dengan musisi lainnya.

Baca Juga: Rahasia Bisnis Tanpa Modal Tekues Saja UAH

Namun, siapa sangka, Melly Goeslaw akhir-akhir ini sangat peduli dengan berat badannya.

"Tidak lama ini, dalam unggahan akun pribadi Melly Goeslaw, terdapat curhatan mengenai berat badannya yang turun hingga 25 kg dalam kurun waktu 2 bulan. Kalian semua pasti banyak yang nggak percaya," kata, Melly.

Dalam unggahan di akun pribadinya Melly Goeslaw sangat cantik dengan riasan bold tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan untuk pipinya tampak sedikit tirus, ya nggak.

Tak kalah penting, Melly Goeslaw sempat mencurahkan isi hatinya bagaimana perjuangannya saat menurunkan berat badan dengan suplemen SFT Healthy tanpa olahraga dan diet yang ketat.

Baca Juga: 5 Manfaat Mandi Air Dingin dan Air Hangat untuk Kesehatan Tubuh
.
"Dalam waktu singkat saya bisa turun berat badan sampai 9kg dalam 2 bulan, mau sama turun berat badannya tanpa diet ketat ? cobain aja langsung @dream_fast.co," katanya.
.
Kata, Melly, ga perlu nunggu waktu lama BB langsung turun. Paha lengan betis dan perut kecil semua. Bisa digunakan usia 12 tahun ke atas. Jangan takut gagal coba aja dulu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x