Rahasia Bisnis Tanpa Modal Tekues Saja UAH

- 30 Mei 2021, 18:28 WIB
Ustadz Adi Hidayat (UAH) saat memberikan ceramah.
Ustadz Adi Hidayat (UAH) saat memberikan ceramah. /Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat /

PRIANGANTIMURNEWS- Sebetulnya tidak ada alasan bagi setiap manusia jika ada keinginan untuk merubah kebiasaan hidupnya. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap manusia.

Kuncinya, mau apa tidak untuk merubah kebiasaan, kebiasaan hidup malas dirubah menjadi semangat untuk berjuang disertai dengan sabar dan do'a.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat yang diposting pada tanggal 29 Mei sekira pukul 07.00 WIB menyebutkan, zaman sekarang setiap ditanya kenapa nggak berbisnis? Hampir semua jawabannya karena nggak ada Modal.

"Padahal di era digital jaman sekarang meski ditengah pandemi Covid-19 banyak cara yang bisa dilakukan, Salah satunya adalah bermitra bersama kami @medinaquran123, 100 persen full bimbingan secara gratis di Telegram," kata, Adi Hidayat Minggu 30 Mei 2021.

Baca Juga: 5 Manfaat Mandi Air Dingin dan Air Hangat untuk Kesehatan Tubuh

Kata, Ustazd Adi, anda tinggal jualkan produk kami tanpa anda harus punya stok sendiri.

"Jangan kuwatir untuk urusan packing dan pengiriman semuanya team admin yang lakukan, Anda tinggal ikuti bimbingan yang sudah kami sediakan digrup khusus mitra nantinya," ujarnya.

Kata, ustazd Adi, alhamdulillah sudah ada 797 reseller lebih yang sudah bermitra dengan kami sejak Juli 2020 100 persen full bimbingan secara gratis.

"Produk sangat laris dan udah dijual. Alhamdulillah penerimaan tahun 2021 sudah dibuka kembali, Daftar segera dikarenakan slot sangat terbatas," kata, Adi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x