2 Pelaku Yang Mengancam Anggota Koramil 1311 Berhasil Ditangkap

- 10 Juni 2021, 15:10 WIB
Pelaku diamankan dengan menggunakan mobil polisi.
Pelaku diamankan dengan menggunakan mobil polisi. /Instagram @indonesian.army88/

PRIANGANYIMURNEWS- Dua orang pelaku yang mengancam anggota Koramil 1311 Raja Desa Kab Ciamis Jawa Barat Peltu Asep Mulyadi yang menggunakan senjata tajam berhasil ditangkap dan diamankan

Sebelumnya pada hari Selasa sekitar pukul 02.00 dini hari wib bertempat di Dusun Lengkeng Desa Tanjungsari, ada seseorang yang mendatangi rumah adik perempuan istri Peltu Asep Mulyadi yang bernama Dea Septasari (16) tahun. Adapun yang datang menemui Dea bernama Sarna.

Sekitar Pukul 07.00 Wib, Peltu Asep Mulyadi mendatangi rumah Dayat Hidayat/Cehil merupakan teman dekat Sarna. Disanah Peltu Asep menanyakan kepada Cehil di mana keberadaan Sarna.

Baca Juga: Cek Penerima BST Juni 2021, Buka link Penerima Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Alasan Peltu Asep datang ke rumah Dayat di mendapat informasi bahwa Sarna sedang tidur di rumah Cehil, dan ternyata memang betul pelaku memang ada dirumah tersebut," katanya dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @indonesian.army88 Kamis 10 Juni 2021.

Kedatangan Peltu Asep hanya sebatas memananyakan keberadaan Sarna, lalu meninggalkan rumah Cehil menuju ke kantor Koramil 1311 Raja Desa.

Sekitar pukul 15.30 Wib, Dayat Hidayat/Cehil teman Sarna, mendatangi rumah Peltu Asep Mulyadi, akan tetapi pada saat itu Peltu Asep Mulyadi sedang berada di Kantor Koramil 1311/Rds. Dan kebetulan yang berada di rumah adalah istri Peltu Asep Mulyadi.

Baca Juga: Bupati Jeje Paparkan Soal Program Pangandaran Hebat (PAHE) Paska Pandemi Covid-19

"Kedatangan, pelaku dengan membawa sabit gergaji kemudian teriak-teriak, mana Asep? mana Asep? sambil mengangkat sabit dengan tangan kanan yang diarahkan ke arah istri Peltu Asep Mulyadi," kata @indonesian.army88

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indonesian.army88


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x