DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Khususkan Daging Kurban untuk Masyarakat yang Menjalani Isoman

- 22 Juli 2021, 20:48 WIB
Sedang menyembelih hewan kurban.
Sedang menyembelih hewan kurban. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tasikmalaya lakukan penyembelihan hewan kurban yang diperuntukan khusus untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di bertempat di samping kantor sekretariat DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya pada hari pertama tasrek atau 11 Dzulhijah 1442 H.

Ketua DPC Ami Fahmi, S.T sangat bersyukur, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara rutin namun yang berbeda adalah pelaksanaan kurban kali ini berlangsung di tengah pandemic.

Hal lain yang berbeda menurutnya adalah peruntukan daging kurban, yang biasanya hanya untuk masyarakat sekitar kantor DPC PKB sekarang diperuntukan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Daging Kurban pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

“Terlebih ada beberapa saudara kita yang betul-betul membutuhkan karena mereka sedang melaksanakan isolasi mandiri,” Ujar Ami kepada Priangantimurnews.com 21 Juli 2021.

Ia berharap apa yang dilakukan DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya dapat memperingan beban yang sedang dialami oleh masyarakat terutama yang telah dinyatakan positif covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

“Meskipun pembagian daging kurban yang diberikan tidak seberapa namun kami berharap semoga bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini juga menghimbau kepada untu senantiasa mematuhi protocol kesehatan agar terhindar dari paparan virus covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x