DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Daging Kurban pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

- 22 Juli 2021, 20:38 WIB
Pamplet Peringatan HUT KNPI ke -48.
Pamplet Peringatan HUT KNPI ke -48. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka menyambut HUT KNPI ke-48, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kurban khusus untuk warga terdampak covid-19.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dari DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya ini dilaksanakan pada hari ke-2 tasrek atau 12 Djulhijah 1442 Hijriah.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan bahwa pelaksanaan kurban ini selain bentuk menjalankan perintah Allah SWT, juga dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah berjalan dari tanggal 3 Juli sampai 25 Juli 2021.

Baca Juga: Manchester United Menawarkan Kontrak untuk Bintang Bundesliga dan Menyalip Arsenal untuk Bintang Wolverhampton

“Daging kurban dari DPD KNPI kami salurkan khusus untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak PPKM,” ujar Nana saat dikonfirmasi Priangantimurnews.com.

“Ya tentunya kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak oleh kebijakan PPKM,” lanjutnya menambahkan.

Selain melakukan penyembelihan dan pembagian hewan kurban untuk masyarakat kurang mampu, DPD KNPI juga berencana memberikan bantuan suplemen untuk para tenaga kesehatan di kabupaten Tasikmalaya.

“Rencananya hari senin besok kita juga akan menyalurkan bantuan suplemen untuk para tenaga medis di kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Baca Juga: Aktor Arbani Yasiz Sedang Berduka, Sang Ayah Tercinta Meninggal Dunia Usai Terpapar Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x