Plt Wali Kota Tasik Sudah Terima SK Salinan, Tinggal Nunggu Jadwal Pelantikan

- 27 Agustus 2021, 18:42 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menempuh berbagai proses termasuk Rapat Paripurna DPRD, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Mendagri, salinannya sudah ada.

"Tinggal surat keputusannya ditindaklanjut di kirim ke Provinsi Jawa Barat. Tinggal nanti dijadwalkan oleh Provinsi. Jadi saya nunggu dari provinsi saja. Mau dilantiknya kapan saya belum tahu, gimana Gubernur aja,"kata Plt Wali Kota kepada Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Cek Sekarang juga! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka

Yang jelas SK dari Mendagri kita lihat titi mangsannya dibuat sejak tgl 23 Agustus 2021. Namun SK baru kita terima kemaren dua hari yang lalu, itu pun baru salinannya.

"Saya belum berani buka itu karena dari Mendagri kan harus ke Provinsi dulu, biar nanti yang tahu pak Mendagri dan Gubernur. Jadi saya tahu dari salinannya," katanya.

Kata Yusuf, kalau sounding dengan Sekda Provinsi kita sudah. Menjanjikan kalau surat keputusan sudah turun dari Mendagri mereka bilang akan mempercepat prosesnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x