Sambut HUT ke 76 TNI, Kodim 0612 Tasik Pasok Kebutuhan Darah

- 29 September 2021, 13:33 WIB
Kodim 0612 Tasikmalaya sambut HUT ke 76 TNI dengan melakukan bakti sosial bansos sembako dan donor darah masal.
Kodim 0612 Tasikmalaya sambut HUT ke 76 TNI dengan melakukan bakti sosial bansos sembako dan donor darah masal. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyambut Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia (HUT ke 76 TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya mendonorkan dan langsung memasok kebutuhan darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno,S.IP. mengatakan, kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan paket sembako dan donor darah ini kita lakukan selain menyambut HUT ke 76 TNI juga untuk membntu masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Hari ini kita salurkan ratusan paket sembako kepada masayrakat tergolong kurang mampu dan benar benar membutuhkan seperti abang becak, abang prkir, pengemis jalanan dan masyarakat lainnya," kata Letkol Ary kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 29 September 2021.

Baca Juga: 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama DilantiK, Ini Pesan Bupati Pangandaran

Lanjut Letkol Ary untuk kegiatan donor darah kita hari ini target 310 anggota terdiri dari TNI Kodim 0612, Brigif Raider 13 Galuh, TNI AU, Polisi, FKPPI, Ibu ibu Persit Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0612 koorcab Rem 062 PD 3/Siliwangi, termasuk masyarakat luas.

"Kepedulian penyaluran bansos paket sembako ke warga dan donor hingga pasok,darah ke PMI tujuan utamanya untuk memenuhi kebutuhan darah yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19," kata Dandim.

Dandim juga menyebut kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI dan Bjb, juga melibatkan seluruh cabang TNI yang ada di Kota Tasikmalaya guna memenuhi setok darah. Namun sebelum kita pasok ke PMI kita akan di cek dulu agar darah yang kita salurkan benar benar layak.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea: dari Ketertarikan pada Bintang Newcastle, hingga Gelandang Serie A

Dandim juga menyebutkan, kita peduli rakyat sesungguhnya TNI manunggal dengan rakyat, lahir dari rakyat kita kembali ke rakyat dan berjuang untuk negara dan rakyat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x