Tingkatan Sumber Daya Manusia, BAZNAS Jawa Timur Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa

- 29 September 2021, 11:45 WIB
 Khofifah menyerahkan bantuan kepada mahasiswa dari BAZNAS
Khofifah menyerahkan bantuan kepada mahasiswa dari BAZNAS / Instagram @khofifah.ip /

PRIANGANTIMURNEWS – Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia masih harus diperhatikan oleh pemerintah setempat, baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Provinsi Jawa Timur dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan beasiswa untuk para mahasiswa yang membutuhkan.

Pihak BAZNAS Jawa Timur berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan menyelenggarakan program Satu Keluarga Satu Sarjana.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Sociedad vs Monaco, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

“Program Satu Keluarga Satu Sarjana memberikan beasiswa mahasiswa setiap semester dua juta rupiah untuk masa delapan semester atau 4 tahun,” ucap Khofifah, seperti dikutip priangantimurnews.com dari instagram @khofifah.ip.

Sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah merasa sangat bangga dan mengapresiasi hadirnya program tersebut yang berkolaborasi dengan BAZNAS Jawa Timur.

Hal ini nantinya, akan membuat para anak-anak  semangat dalam mengapai cita apalagi dalam dunia pendidikan, meskipun terhalang perekonomian keluarga.

Baca Juga: Korem 174 Merauke Siap Dukung Suksesnya Pelaksanaan PON XX Papua

Program beasiswa yang diberikan oleh BAZNAS ini juga sebagai upaya mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Program strategis BAZNAS Jawa Timur ini untuk mendorog peningkatan SDM Jawa Timur agar lebih berdaya saing dan lebih siap mandiri,” ucap Khofifah, selaku Gubernur Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x