BIN Berikan Vaksin di Lembaga Pendidikkan dan Warga Sebanyak 6.000 Dosis

- 11 Oktober 2021, 13:33 WIB
Badan Inteljen Indonesia (BIN) genjot Vakisinasi Covid-19 dengan menyediakan 6000 dosis.
Badan Inteljen Indonesia (BIN) genjot Vakisinasi Covid-19 dengan menyediakan 6000 dosis. /PRIANGANTIMURNEWS-/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Bahrul Ulum mendorong program nasional percepatan Vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya BIN menyiapkan ribuan dosis vaksin covid-19. Vaksin dosis pertama dan vaksin dosis kedua dengan sasaran vaksinasi pada kalangan pelajar dan masyarakat sekitar lembaga pendidikan ponpes.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 lanjutan atau dosis pertama dan kedua ini, BIN selain menggelar vaksinasi Covid-19 secara masal juga mengadakan vaksinasi Covid-19 secara door to door.

Baca Juga: MIRIS, Ini 5 Alasan Mengapa Idol K-Pop Rentan Terkena Gangguan Mental

Vaksinasi yang dilakukan dengan sistem door to door mendatangi Warga RW 03 Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang.Kota Tasikmalaya dengan sasaran Vaksinasi Covid-19 sebanyak 750 orang warga,

Tak hanya di lingkungan Kecamatan Tawang juga warga Kampung Cipedes, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya menjadi sasaran Badan Intelijen Negara untuk menjalani vaksinasi door to door sebanyak 750 warga.

Sementara untuk vaksinasi massal BIN menggelar di SMAN 1 Kota Tasikmalaya Jalan Rumah Sakit Nomor 28, Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Sasaran di lembaga pendidikan sebanyak 2000 Vaksin Covid-19 teridiri dari SMAN5, SMAN, SMK Pariwsata, Madrasah NU dan SMUK Nahadatul Ulama sebanyak 200 orang.

Baca Juga: Paula Ver Hoeven Melahirkan, Kiano : Selamat Datang Adek, Baim Wong Terlihat Panik

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x