Para Artis Korea Ini Terlibat Kontroversi Pelik Karena Keluarga Mereka, Sedih Banget!

- 13 Oktober 2021, 20:52 WIB
Han Hyo Joo dalam drama Happiness
Han Hyo Joo dalam drama Happiness /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang aktor memang sulit lepas dari rumor-rumor yang belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya.

Beberapa kabar buruk tentang keluarga atau orang terdekat pun, akan menyeret aktor tersebut meskipun bukan ia yang melakukan kesalahan.

Hal ini banyak mempengaruhi karir para aktor jika orang terdekat atau keluarga terlibat pada hal yang tidak menyenangkan atau buruk, membuat nama mereka jadi ikut dihakimi oleh publik. Seperti para aktor Korea Selatan ini yang ikut jadi pembicaraan bahkan rumor buruk karena apa yang keluarga mereka lakukan!

Baca Juga: Ditanya Deddy Corbuzier soal Hamil Duluan, Ini Jawaban Lesti-Billar

1. Han Hyo Joo dan Adik Laki-Lakinya

Aktris cantik Han Hyo Joo merupakan putri dari seorang pejabat militer Angkatan Udara. Tak hanya sang Ayah, adik laki-lakinya juga merupakan seorang perwira Angkatan Udara. Pada tahun 2014 lalu muncul rumor yang menyebutkan bahwa adik dari Han Hyo Joo yang merupakan seorang Perwira melakukan perundungan terhadap salah seorang tentara sampai menyebabkan tentara tersebut bunuh diri.

Hal ini menjadi pembicaraan yang hangat ketika berita mulai muncul, Han Hyo Joo pun ikut terseret ke dalam masalah tersebut. Namun, sampai saat ini rumor tersebut masih tidak mendapat kejelasan atau pernyataan apapun dari keluarga terkait.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Cirebon Kamis 14 Oktober 2021 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

2. Ha Jung Woo dan Kim Yong Gun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x