Tingkatkan Produktivitas DPD LPM Kota Tasik Lakukan Rakerda

- 7 Januari 2022, 20:53 WIB
Rakerda DPD LPM ke ll tingkatkan produktivitas sumber daya manusia.
Rakerda DPD LPM ke ll tingkatkan produktivitas sumber daya manusia. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tasikmalaya melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke ll di Pangandaran.

Rakerda ke ll dengan tujuan untuk merumuskan program kerja karena LPM adalah mitra terdepan di kelurahan dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan yang berbasis pemberdayaan masyarakat. 

Baca Juga: Nam Goong Min Dikabarkan akan Bintangi Drama A Lawyer Worth 1,000 Won, Jadi Pengacara Murah!

Ketua DPD LPM Ijang Furkon menyebut, konsolidasi pada rakerda ini ajang menyerap berbagai usulan program kinerja LPM termasuk meningkatkan produktivitas dan juga insentif dan lainnya.

"Saya berharap setelah dilaksanakan nya rakerda DPD LPM ke ll ini dapat menghasilkan nilai nilai yang positif untuk program kerja LPM kedepan terutama dalam membangun baik fisik mau pun non fisik."ujarnya.

Tentu kesuksesan pembangunan itu tidak bisa berjalan sendiri akan tetapi butuh peranserta semua pihak baik dengan pihak Kelurahan, lembaga lembaga yang ada di kelurahan termasuk masyarakat.

Baca Juga: Youtuber Paling di Cari Emak-Emak Viral di TikTok, Ternyata Ini Pelakunya! 

Ditempat yang sama Plt Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Apep Yosa mengatakan saya merasa bangga dengan adanya DPD LPM dan LPM yang notabenya sebagai mitra pemerintah.

"Kami sudah percaya betul secara teknis kinerjanya dan itu dipercayakan sepenuhnya kepada LPM."kata, Apep kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 7 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x