Wisata Pasir Pataya Akan Jadi Ajang Event Nasional Anniversary GMC ke 5 dan Saresehan IBMI

- 29 Mei 2022, 23:07 WIB
GMC menjadi tuan rumah dan panitia Anniversary IBMI ke 5.
GMC menjadi tuan rumah dan panitia Anniversary IBMI ke 5. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk memperkuat tali persaudaraan, Galunggung MAX Club (GMC) Tasikmalaya mendapat kesempatan menjadi panitia event nasional Anniversary Indonesia Brother Max Independent (IBMI) yang ke 5.

Untuk mempersiapkan Ipen nasional Anniversary GMC ke 5 dan saresehan IBMI, rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 di pusatkan di Wahana Wisata Kolam Renang Pasir Pataya di wilayah Kecamatan Ciberem Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Menyambut anniversary GMC ke 5 dari sekarang berbagai persiapan nya sudah dimulai."kata, Ketua GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan,.S.H.M.H. kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com usai halal bI halal dan merayakan Hari Ulang Tahun Ketua GMC ke 52 Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Luar Biasa Lansia Tunggal di Kabupaten Tasikmalaya Mencapai 28.000 Orang Yang Tersebar di 39 Kecamatan

Pada acara nasional Anniversary yang ke 5 kami akan juga mengadakan salesehan di IBMI se Indonesia. Jadi se Indonesia Max Series khusus yang ada di IBMI ini akan hadir datang semuanya ke Kota Tasikmalaya.

"Anggota IBMI nya terdapat sebanyak 500 Club. Tapi kalau dijumlahkan ini sudah pasti banyak tentunya ribuan orang dari seluruh Indonesia akan hadir."ujarnya.

Tentu event nasional IBMI di situasi saat ini kami harapkan seluruh member yang akan hadir mengutamakan protokol kesehatan agar Tasikmalaya aman, nyaman.

Baca Juga: Liga Champions 2022 Menjadi Perpisahan Yang Manis, Marcello dan Gareth Bale Hengkang dari Real Madrid

Pada kegiatan event nasional IBMI semoga karir Galunggung Max Club bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Makanya di Anniversary ke 5 inj kami akan membantu anak anak tahfidz quran, santunan anak yatim piatu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x