2 Orang Tewas Tertimpa Truk Yang Terguling di Tanjakan Gentong Tasikmalaya

- 8 Agustus 2022, 17:13 WIB
Sebuah truk pengangkut minuman softdrink terguling menimpa Avanza di tanjakan Gentong Tasikmalaya. Dalam  kejadian itu 2 orang tewas
Sebuah truk pengangkut minuman softdrink terguling menimpa Avanza di tanjakan Gentong Tasikmalaya. Dalam kejadian itu 2 orang tewas /Instagram @arthsn28_/

PRIANGANTIMURNEWS - Telah terjadi kecelakaan di tanjakan Strawberry kawasan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Senin siang 8 Agustus 2022.

Sebuah truk pengangkut minuman ringan terguling dan menimpa sebuah mobil Avanza.

Akibat insiden itu dua orang yang merupakan sopir dan penumpang Avanza meninggal dunia. Selain itu 7 orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: Makin Seru, Pesulap Merah Diserang Dukun Bersertifikat dengan Kekuatan Gaib

Seperti dkutip priangantimurnews.com dari instagram @infotasik kecelakaan terjadi berawal saat truk warna orange meluncur dari arah Bandung menuju ke Tasikmalaya.

Tiba di lokasi kejadian yang memiliki kontur jalan menurun. Truk kehilangan kendali. Truk lalu menabrak sebuah mikrobus atau elf yang ada di depannya.

Setelah itu truk masih kehilangan kendali, lalu oleng dan terguling ke kanan. Nahas dari arah berlawanan datang Avanza hitam bernopol Z 1759 UA.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah 4-1 dari Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu

Mobil yang sedang melaju melibas tanjakan itu tertimpa kabin truk yang terguling. Akibatnya fatal.

Dua orang yang merupakan sopir Avanza dan penumpang yang duduk di belakang bagian kanan tertimpa kabin truk hingga meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x