Info Terbaru! Hari Ini Polisi Gelar FGD Terkait Kecelakan Maut Truk Pertamina di Cibubur

- 22 Juli 2022, 14:46 WIB
Potret kondisi truk Pertamina saat dibawa ke depan kantor Polisi / instagram/@gtvindonesia_news //
Potret kondisi truk Pertamina saat dibawa ke depan kantor Polisi / instagram/@gtvindonesia_news // /

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kemarin mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan kasus kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Dia mengatakan bahwa sejumlah pihak akan diundang dalam FGD tersebut.

Dikutip dari laman instagran gtvindonesia_news, kemarin Hengky mengatakan bahwa "di tempat kejadian perkara kan malam hari itu juga kemarin kita sudah melaksanakan FGD tapi akan dilakukan lagi hari Jumat jam 13.00 WIB, rapat kembali dengan instansi terkait," ungkap Hengki pada saat ditemui oleh wartawan di Kota Bekasi pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022.

Dia menjelaskan bahwa sebenarnya dia juga belum merinci apa saja yang akan dibahas dalam FGD tersebut. Akan tetapi menurutnya bahwa, hasil dari FGD itu akan dijadikan bahan supaya tragedi insiden maut tersebut tidak terulang di kemudian hari.

Baca Juga: Habib Gadungan Cabuli Anak Remaja di Bawah Umur

“Terkait tempat ada kejadian di sana itu akan dilakukan rapat untuk membahas supaya tidak terjadi lagi seperti kemarin.” Ucap Hengki.

Perlu diketahui, bahwa kecelakaan maut truk Pertamina tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022. Pihak kepolisian juga sudah mengidentifikasi sepuluh korban tewas dalam insiden mengerikan tersebut.

Saat ini Polisi telah menetapkan sopir truk Pertamina sebagai tersangka satu satunya atas terjadinya insiden maut tersebut.***

Editor: Galih R

Sumber: GTV Indonesia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah