Habib Gadungan Cabuli Anak Remaja di Bawah Umur

- 22 Juli 2022, 14:40 WIB
Potret Habib gadungan (kanan) yang melakukan cabuli anak remaja di bawah umur.
Potret Habib gadungan (kanan) yang melakukan cabuli anak remaja di bawah umur. /Instagram/@polrescimahi/

PRIANGANTIMURNEWS- Mengaku sebagai Seorang Habib Sakti, seorang pengangguran asal Garut menjalankan aksi pencabulan terhadap salah satu pasienya. Kini ia diringkus jajaran Satreskrim Polres Cimahi.

Muhammad Aung Saputra (40) mengaku bergelar Habib Deden, mengklaim memiliki ilmu untuk mengusir roh-roh jahat yang ada didalam diri seseorang dan rumah.

“Ilmu itu didapatkan secara turun temurun dari almarhum orang tua. Dengan ilmu tersebut, sudah sering dimintai bantuan untuk mengusir roh jahat di rumah warga dan diri seseorang,” ucapnya, (19/7).

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Bali United VS Persija Jakarta, Pemain Bintang lawan Juara Liga 1 Musim Lalu

Untuk membersihkan atau mengusir roh-roh jahat dari dalam diri seseorang, Habib Deden mengaku harus melakukan ritual tertentu. Dalam pengakuannya sebagian besar korban memang mempercayai hal-hal mistis, sehingga mudah dikelabui.

“Gadis-gadis muda mau saja melakukan ritual tertentu untuk mengusir mahluk halus atau aura negatif di tubuhnya,” tuturnya.

Ritual yang dijalankan pelaku untuk melakukan aksi bejatnya terhadap korban. Habib Deden beralasan tindakan cabul tersebut, untuk mengeluarkan sejumlah benda gaib, seperti jarum, silet, dan jenglot.

Baca Juga: Banyak Nama Baru, Berikut Daftar Lengkap Pemain Asing Liga 1 2022-2023

“Jenglot itu ditarik di ruang tamu keluarga korban. Itu yang bikin korban sama keluarganya suka sakit-sakitan, terus rejekinya seret. Saya hanya sekali melakukannya dan tidak disetubuhi,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Polres Cimahi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x