Pernyataan dan Harapan Ricky Kambuaya yang Begitu Mengejutkan Publik

- 20 September 2022, 06:08 WIB
Foto Ricky Kambuaya Pemain Persib Bandung  /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
Foto Ricky Kambuaya Pemain Persib Bandung /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Ricky Kambuaya Kembali menarik perhatian kali ini usai dirinya membuat satu pernyataan yang bisa dikatakan adalah sebuah pernyataan percaya diri dari seorang Ricky Kambuaya untuk menghadapi tim rival Persib Bandung yaitu Persija Jakarta.

Rivalitas Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah menjadi legenda dan digelari El-Clasico nya sepak bola Indonesia dan Ricky Kambuaya tampaknya telah menyadarinya itu.

“Nanti di lapangan kita harus fight baku hantam,”ucap Ricky Kambuaya salah satu pemain Persib Bandung saat berjumpa pers.

Baca Juga: Pihak Polisi Usut Dugaan Asap Tebal Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Pejagan-Pemalang

Dari pernyataan Ricky Kambuaya itu pula kemudian banyak bobotoh Persib Bandung yang meminta kawal sampai pensiun karena sangat senangnya ada pemain baru namun sudah menyikapi sebuah rival dengan cara yang berani.

Pernyataan Ricky Kambuaya tersebut disinyalir adalah sebuah perkataan untuk meningkatkan kepercayaan diri tim, juga setidaknya melemahkan mental para pemain Persija Jakarta.

Namun Persija Jakarta bukan tim kacangan, tim yang memiliki kapten senior yang selalu menanamkan pada rekannya yaitu tentang tentang betapa pentingnya sebuah harga diri.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang, Link Nonton, Sinopsis dan Pemain Series Antares Season 2 di WeTV

Namun Persib Bandung telah memiliki Ricky Kambuaya, dia bukan pemain yang terlalu banyak bicara maka benar saja dia dijuluki si pendiam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x