Mengharukan,Seorang Bocah di Tasikmalaya  Sudah 5 Bulan Koma, Butuh Uluran Tangan

- 5 November 2022, 20:34 WIB
Ika Rohmatika ibunda Malik Rizki Nursyabani saat menungguhi anak bungsunya yang terbaring tak berdaya, di rumahnya Sabtu 5 November 2022
Ika Rohmatika ibunda Malik Rizki Nursyabani saat menungguhi anak bungsunya yang terbaring tak berdaya, di rumahnya Sabtu 5 November 2022 /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa Malik Rizki Nursyabani (9). Siswa kelas 4 SD warga Kampung Genteng, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Jawa Barat itu sudah 5 bulan tak berdaya.

Setiap hari, bocah malan ini hanya terbaring tanpa sadar di tempat tidurnya. Anehnya sampai sekarang tidak ada tetang, sanak saudara dan pemerintah yang peduli.

Ibu kandung Malik, Ika Rohamtika saat ditemui priangantimurnews.com Sabtu 5 November 2022 di rumahnya mengatakan sebelumnya anaknya itu sehat. Dia mulai sakit setelah jatuh saat bermain dengan teman-temannya.

Baca Juga: Tujuh Perompak Dibekuk Polisi di Perairan Batam, 1,8 Ton Besi Bekas Diamankan

"Sebelumnya anak saya, Malik sehat. Namun beberapa bulan lalu Malik terjatuh saat bermain bersama teman-temannya."kata Ika Rohmatika.

Setelah terjatuh, diduga punggungnya membentur lantai. Sehingga, ia pun kini hanya bisa tidur. Bahkan untuk minum dan makannya pun harus menggunakan selang.

"Sesekali anak saya ini kedua bola matanya hanya bisa berkedip tapi itu juga sambil terpejam." kata, Ika Rohmatika.

Untuk memohon pertolongan dari sangmaha pencipta, saya tak henti-henti memutarkan alunan ayat suci Alquran dari handphone yang tersimpan di samping sang bocah.

Baca Juga: Ibu Muda dan Mahasiswa di Kota Tasikmalaya Jadi Korban Arisan Bodong, Kerugian Mencapai Rp2 Miliar

Ika juga memaparkan kronologi anaknya bisa sampai koma hingga 5 bulan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x