Pelaku Pembunuhan Wanita di Kolong Tol Becakayu Bermotif Sakit Hati

- 19 Oktober 2022, 21:41 WIB
 Korban pembunuhan wanita  yang ditemukan di bawah Jalan Tol Becakayu/pmjnews
Korban pembunuhan wanita  yang ditemukan di bawah Jalan Tol Becakayu/pmjnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Becakayu, Bekasi diduga lantaran sakit hati terhadap korban.

Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria berinisial R (36), pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Becakayu.

Namun sampai saat ini belum diketahui alasan mengapa pria tersebut sakit hati kepada korban, sampai ia tega membunuh korban.

Baca Juga: Ramai Dijodohkan Netizen! Drakor Ala Indonesia, Ini Penyebab Ayu Ting-Ting dan Boy William 4 Tahun Bermusuhan

Pihak kepolisian menyebutkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka ia mengaku telah membunuh korban dengan motif sakit hati.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, yang bersangkutan (mengakui) telah membunuh korban dengan motif sakit hati," ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hengki juga menambahkan, korban tewas usai ditampar berkali-kali dan dicekik.

Baca Juga: Dipelukan Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Maaf Kepada Publik! Drama KDRT Adalah Musibah Dikeluarganya!

Setelah tahu korban tewas, tersangka lalu membuang jasad korban ke Jalan Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi.

Telah diberitakan sebelumnya, polisi menangkap pria diduga sebagai pembuang jasad wanita berinisial AYR (36) yang ditemukan di kolong Tol Becakayu, tepatnya di Jalan Raya Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x