Irjen Ferdy Sambo Ungkap Alasan Bunuh Brigadir J: Marah Martabat Keluarga Dilukai

- 12 Agustus 2022, 15:37 WIB
Irjen Ferdy Sambo  Ungkap Alasan Bunuh Brigadir J
Irjen Ferdy Sambo Ungkap Alasan Bunuh Brigadir J /antara foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengungkap pengakuan Irjen FS memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J adalah karena Irjen Ferdy Sambo Marah.

Irjen Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi setelah mendapatkan laporan dari sang istri, Putri Chandrawati yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi saat di Magelang, Jawa Tengah.

“Dalam keterangannya, tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Brigadir Joshua,” ucap Brigjen Andi.

Baca Juga: BREAKING NEWS Kasus Subang : Polda Jabar Sudah Amankan Pria yang Diduga Tersangka Pembunuhan? Cek Faktanya

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa FS diperiksa perdana sebagai tersangka di Mako Brimob mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Pemeriksaan ini dilakukan setelah FS ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J bersama dengan tiga tersangka lainnya yaitu Bharada E, Brigadir RR dan KM.

Mereka ditetapkan sebagai tersangka karena bukti terlibat dalam kasus kematian Brigadir J. FS sendiri memiliki peranan yang cukup penting dari peristiwa tersebut dan yang memerintahkan Bhrada E, Brigadir RR dan KM untuk menembak Brigadir J.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Berita satu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x