Dipelukan Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Maaf Kepada Publik! Drama KDRT Adalah Musibah Dikeluarganya!

- 19 Oktober 2022, 21:06 WIB
Lesti Kejora yang minta maaf kepada publik.
Lesti Kejora yang minta maaf kepada publik. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Disebut hanya melakukan drama, kini Lesti Kejora buka suara terkait hal tersebut hingga membuat dirinya meminta maaf ke masyarakat dan sebut begini.

Lesti Kejora buka suara soal proses restorative justice yang dilakukan dengan pengawasan polisi dan pihak MUI ia mengaku lega bisa berdamai dengan tersangka KDRT yakni Rizky Billar meski dirinya sudah diperlakukan kurang baik oleh Rizky Billar.

Seperti yang akan dilempar bola biliar kini Lesti Kejora mengungkapkan dirinya percaya bahwa perdamaian akan jadi pelajaran berharga untuk rumah tangga yang baru seumur jagung mengenakan baju serba hitam.

Baca Juga: Tiba di Bandung Langsung Disambut Adik Legenda Inter Millan Gabung Dengan Persib!? Cek Faktanya

Dalam rangkulan Rizky Billar, Lesti Kejora meminta maaf kepada masyarakat Indonesia seraya menyebut KDRT sebagai musibah keluarga.

InsyaAllah ini akan menjadi pelajaran yang besar untuk kami berdua khususnya sebelumnya saya mengucapkan mohon maaf juga untuk masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora mun minta masyarakat mendoakan rumah tangganya makin baik dan langgeng kedepannya.

Baca Juga: Persib Diusir Dari Kota Bandung Pindah Ke Pulau Papua!? Benarkah? Cek Faktanya

Dalam kesempatan itu Lesti Kejora juga berterima kasih kepada polisi yang sudah mau membantu proses restorative justice perdamaian dengan Rizky Billar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x