Mengaku Wartawan Marah-marah di SDN Gunungtanjung

- 19 November 2022, 08:46 WIB
Rekaman CCTV terlihat 3 oknum mengaku wartawan berada di kursi ruangan
Rekaman CCTV terlihat 3 oknum mengaku wartawan berada di kursi ruangan /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral didalam sebuah rekaman video CCTV tiga orang tamu mengaku wartawan datang tiba tiba marah marah kepada guru di SDN Gunungtanjung 1 Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rekaman CCTV dari 3 orang yang datang. Satu orang yang berbadan tinggi mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang rapih dan memakai celana hitam bersepatu.

Dia terlihat dan terdengar didalam rekaman kamera CCTV mundar mandir sambil marah marah di salah satu ruangan mungkin ruangan guru atau ruangan Kepala Sekolah SDN Gunungtanjung 1.

Baca Juga: Turki, Negara Asal Harun Yahya dengan Beragam Keunikannya

Tiga orang pria yang mengaku wartawan dengan bukti CCTV telah bikin resah para guru di SMP Negeri Gunungtanjung 1, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV selain bikin resah ke 3 orang oknum wartawan itu datang pada jam pelajaran dengan tujuan yang belum jelas,

Diketahui ke 3 orang oknum wartawan yang datang menggunakan mobil masuk ke parkiran sekolah hingga ke ruangan kemungkinan kepala sekolah yang jadi tujuannya tidak ada di ruangan kerjanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 19 November 2022, Harimu Menyedihkan, Habiskan Waktu dengan Teman

Selain itu, pria yang berbadan tinggi mengenakan kemeja putih itu menanyakan jumlah absensi guru dan Kepala SMP Negeri Gunungtanjung 1 yang belum datang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x