Banyak Masyarakat Terbantu Ketika Bergabung di Motekar, Begini Kata Anggotanya

- 5 Januari 2023, 08:47 WIB
Anggota Motekar bersama Jogin Setiadin/PRMN/Priatim/NANANG YUDI/
Anggota Motekar bersama Jogin Setiadin/PRMN/Priatim/NANANG YUDI/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Kelompok motivasi dan tekad untuk berkarya (Motekar) sangat membantu perekonomian keluarga juga masyarakat yang bergabung didalamnya.

Hal tersebut dikatakan anggota Motekar, Mayang, warga Bungursari Kota Tasikmalaya. Menurutnya, dengan bergabung dalam keanggotaan Motekar dirinya bisa membantu perekonomian keluarganya.

"Alhamdulillah, bergabung di Motekar saya bisa membantu perekonomian keluarga selain itu juga dapat reward dari Motekar ketika omset penjualan melampaui batas," ungkap Mayang kepada priangantimurnews.com pada Kamis 5 Januari 2023.

Baca Juga: 2023 Ameena Punya Adik, Atta Halilintar Umumkan Ini!

Hal yang sama disampaikan Elis Susanti, dengan bergabung di Motekar dirinya bisa membiayai sekolah anak-anaknya dan kehidupan keseharian.

"Bergabung di Motekar Alhamdulillah, saya bisa membantu dalam membiayai sekolah anak-anak saya, dan Alhamdulillah juga suka mendapat reward," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Bidang Broiler Perkumpulan Peternak Ayam Priangan Timur (PPAP), Jogin Setiadin membentuk motivasi dan tekad untuk berkarya (Motekar) yang bertujuan untuk mendorong kemajuan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024 KPU Lantik 195 PPK Se Kab Tasikmalaya

"Motekar ini merupakan aksi nyata dalam mendorong kemajuan ekonomi masyarakat dengan konsep-konsep pemberdayaan dan kekaryaan," ungkap Jogin Setiadin di Pondok Kharisma Residence Kota Tasikmalaya, Selasa 20 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x