Wajah Baru Kabupaten Tasikmalaya, Ridwan Kamil Resmikan Alun-Alun Singaparna

- 15 Januari 2023, 05:45 WIB
Ridwan kamil resmikan alun alun singaparna
Ridwan kamil resmikan alun alun singaparna /Antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabupaten Tasikmalaya akhirnya memiliki wajah baru setelah diresmikannya alun-alun Singaparna oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Penataan alun-alun Singaparna memang merupakan satu diantara tempat yang masuk ke dalam tempat yang menjadi program Pemerintah Provinsi Jabar dalam rangka menghadirkan ruang publik yang nyaman bagi masyarakat, tutur Ridwan Kamil.

Sebelumnya, alun-alun Singaparna memang sangat kurang terawat. Sekarang dengan adanya program tersebut terlihat menjadi lebih rapih, indah, serta nyaman.

Baca Juga: Inilah 7 Macam Sajian khusus Pembawa Keberuntungan Dihari Pertama Imlek Menurut Penanggalan Tionghoa

Serta menjadi sebuah kebanggaan bagi warga kabupaten Tasikmalaya, karena memiliki ikon wajah yang tidak kalah indah dari penataan alun-alun Singaparna.

Menjadikan Singaparna lebih ramai untuk dikunjungi masyarakat dari luar kawasan kabupaten, atau bagi yang hanya sekedar melintas saja untuk mengabadikan keindahan wajah baru alun-alun Singaparna.

"Ini salah satu program dan janji kami hari ini diresmikan, yaitu alun-alun Singaparna, mudah-mudahan bermanfaat," ungkap Ridwan Kamil saat peresmian.

Baca Juga: Bogor Diguncang Gempa M 5 Pada Pukul Tiga Dini Hari dan Tidak Berpotensi Tsunami

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil, juga turut menyampaikan bahwa penataan alun-alun Singaparna dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun angaran dengan skema pembiayaan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x