Ridwan Kamil Unggah Video Mata Air yang Muncul di Dekat Makam Eril, Warganet Ramai Mengucapkan Do’a

- 7 Januari 2023, 17:56 WIB
Potret Mata Air di sekitar makam Eril di Cimaung
Potret Mata Air di sekitar makam Eril di Cimaung /Instagram @ridwankamil/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video ditemukannnya Mata Air di dekat makam anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering disebut Eril.

Video tersebut dibagikan di Instagram pribadinya pada hari Sabtu, 7 Januari 2023, diketahui makam Eril terletak di Islamic Center Baitur Ridwan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dalam unggahan berdurasi 31 detik itu, Ridwan Kamil terlihat menunjukkan aliran mata air di sela-sela bebatuan. Meski tidak lebar, tapi alirannya cukup kencang.

Baca Juga: MasyaAllah! Didekat Pemakaman Eril Ditemukan Kebesaran Allah,  Ini Buktinya

" Ditemukan Mata Air dekat makam ananda Eril. Masya Allah, alhamdulillah," tulis Kang Emil dalam unggahan tersebut.

Kemudian video berikutnya memperlihatkan pemandangan sekitar makam Eril yang bersih, sejuk dan indah. Suasana makin syahdu karena terdengar kicauan suara burung, terlebih makam tersebut dikelilingi oleh pemandangan sawah dan gunung.

Kang Emil pantas mengucapkan syukur karena tidak menyangka ada begitu banyak cerita baik yang menemani Eril. Walaupun kini jasad putranya tak lagi di dunia, kisah baik itu masih didengar oleh sang ayah.

Mantan Wali Kota Bandung tersebut juga mengucapkan rasa syukur atas kemunculan sumber Mata Air tersebut, ia menyebutkan jika air tersebut akan dimanfaatkan oleh warga sekitar yang dekat makam anaknya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x