Dihadiahi Lukisan Kayu Wajah Eril Oleh Seniman Bandung, Atalia Praratya: Masyaallah Terharu

- 2 Juli 2022, 11:35 WIB
Atalia Praratya Terharu di Hadiahi lukisan kayu wajah mendiang putra pertama nya Eril oleh seniman Bandung
Atalia Praratya Terharu di Hadiahi lukisan kayu wajah mendiang putra pertama nya Eril oleh seniman Bandung /Tangkapan layar instagram/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Atalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekaligus Ibunda Alm. Eril tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan harunya ketika mendapat hadiah berupa lukisan kayu wajah mendiang sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Lukisan tersebut merupakan hasil karya dari seniman asal Bandung, Rosid. Momen itu diabadikan oleh istri Ridwan Kamil melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Stories pribadinya.

Dalam keterangan video tersebut, perempuan yang disapa Teh Lia itu pun merasa terharu. Tak lupa, Atalia mengucapkan terima kasih atas hadiah yang dikasihnya.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha di Arab Saudi berbeda dengan di Indonesia? Inilah faktanya

"MasyaAllah terharu, nuhun pisan kang @studio_rosid," tulis Atalia Praratya.

Sementara diunggahan lain, Rosid sang seniman mengaku sengaja menyimpan kayu tersebut untuk nantinya dilukis orang yang tepat. Dan pilihannya jatuh terhadap mendiang Eril.

"Hampir lima tahun saya simpan kayu ini. Saya ingin melukis di kayu ini adalah orang-orang yang bener-bener tepat," ucap Rosid dalam Instagram Stories Atalia.

Baca Juga: Holywings Digugat Rp100 M Oleh Dua Orang Bernama Muhammad

Momen tersebut juga diabadikan oleh Rosid melalui unggahan video di laman Instagram pribadinya. Rosid berharap hasil karyanya menjadi kenangan bagi anggota keluarga Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x