Habib Luthfi Ziarah Ke Makam Eril, Atalia Praratya Sampai Terharu

- 20 Juni 2022, 12:32 WIB
Potret Habib Luthfi (kanan) saat ziarah ke makam putra sulung Ridwan Kamil, Eril.
Potret Habib Luthfi (kanan) saat ziarah ke makam putra sulung Ridwan Kamil, Eril. /Instagram/@ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah menyisakan duka mendalam tak hanya bagi keluarga Ridwan Kamil yang ditinggalkan melainkan juga bagi masyarakat yang merasa kehilangan dengan sosok Eril tersebut

Belum lama ini ulama dan pimpinan tarekat kharismatik Indonesia yang juga anggota dewan pertimbangan presiden, Habib Luthfi bin Yahya datang berziarah ke makam Eril.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Atalia Praratya Kamil mendampingi Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Habib Luthfi bin Yahya berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Senin 20 Juni 2022 di Indosiar : Bali United Vs Persebaya

Hal ini membuat Atalia Praratya istri Ridwan Kamil merasa terharu, dirinya tak percaya makam anaknya akan diziarahi oleh Habib Luthfi bin Yahya.

"Masya Allah mimpi apa, Habib Luthfi bin Yahya mendoakan A Eril dimakam Jazakallah," tulis Atalia Praratya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya mendampingi anggota dewan pertimbangan presiden yaitu Habib Muhammad Luthfi bin Yahya berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung kabupaten Bandung.

Baca Juga: Menohok! Ini Jawaban Ridwan Kamil Tanggapi Pengakuan Tiara Marleen Sebagai Saudara

Habib Lutfi hadir di lokasi pemakaman sore hari, kehadiran Habib Luthfi juga bersamaan dengan hadirnya masyarakat yang hingga saat ini masih ramai berziarah mendoakan Eril.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x