Sandiaga Uno Takziyah ke Ridwan Kamil Sampaikan Ucapan Duka Cita Secara Langsung

- 19 Juni 2022, 14:26 WIB
Sandiaga Uno saat Takziyah ke kediaman Ridwan Kamil./twitter/@sandiuno
Sandiaga Uno saat Takziyah ke kediaman Ridwan Kamil./twitter/@sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Kemenparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno Takziyah ke Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan menyampaikan duka cita secara langsung atas berpulangnya Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Sandiaga Uno melalui twitter pribadinya @sandiuno menyampaikan: "Alhamdulillah pagi ini secara khusus saya atas nama keluarga dan @kemenparekraf dapat bertakziyah, menyampaikan duka cita secara langsung atas berpulangnya Alm. Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung dari sahabat saya Kang Emil dan Teh Atalia di Bandung, Jawa Barat."

"Ananda Eril mengajarkan kita semua cerita yang luar biasa, tentang keshalehan seorang anak yang baru terungkap cerita-ceritanya setelah Ananda Eril telah tiada salah satunya adalah senang berbagi dan bersedekah, yang menjadi inspirasi buat kita semua."

Baca Juga: Tagar Bobotoh Berduka Viral, Begini Kronologi Meninggalnya Dua Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persebaya

"Insya Allah Alm. Eril kita do'akan bersama semoga Husnul Khotimah, syahid dan mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamin."

Anggota DPRD Jawa Barat, Fraksi Golkar, Yod Mintaraga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

"Innalilahi wainailaihi rojiun,tentunya saya berdoa yang terbaik untuk almarhum ananda A Eril (Emmeril Kahn Mumtadz)," ungkap Yod Mintaraga, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal, Komisaris Persib Sambangi Rumah Duka, Kapten Persib: Jangan Saling Menyalahkan

Selain itu, lanjut dia, keluarga yang ditinggalnya senantiasa tawakal dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT serta ikhlas atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @sandiuno  


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x