Soal Minta THR Idul Fitri BNN Tasikmalaya Minta Maaf, Iwan Kurniawan: Ini Kekhilafan dan Kesalahan Saya

- 11 April 2023, 21:40 WIB
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim minta maaf atas kesalahan soal permohonan THR Idul Fitri
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim minta maaf atas kesalahan soal permohonan THR Idul Fitri /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah surat minta THR menyebar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan dari berbagai kalangan, termasuk aktivis mahasiswa, BNN Tasikmalaya akhirnya minta maaf.

 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim dengan gentelman minta maaf atas surat permohonan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1444 Hijriah kepada pengusaha bus.

"Ini adalah salah satu bentuk kehilafan dan kesalahan saya," kata Iwan Kurniawan Hasyim kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 11 April 2023.

Baca Juga: BNN Tasikmalaya Diduga Minta THR Idul Fitri ke Perusahaan PO Bus, Ini Kronologinya

Iwan juga memaparkan, sebetulnya itu terbesit begitu saja, secara sepontanitas, tidak ada niatan lain karena awalnya kita sedang melakukan kegiatan di Pool Bus Budiman.

Hanya pada saat itu yang saya pikirkan adalah untuk kesejahteraan anggota. Apa pun alasannya tetap saya yang salah dan ini tidak akan saya ulangi lagi.

"Jadi kejadian ini ke depan akan menjadi suatu pembelajaran bagi saya, dan saya harap ini juga tidak merusak citra visi misi BNN,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x