Real Madrid dan PSG Tertarik Mengontrak Pemain Muda Argentina Dibandingkan dengan Lionel Messi

- 11 April 2023, 20:20 WIB
Kiri Florentino Perez Presiden Real Madrid, Tengah Messi, Kanan Presiden PSG
Kiri Florentino Perez Presiden Real Madrid, Tengah Messi, Kanan Presiden PSG /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan (melalui Football Espana ) tertarik untuk mengontrak pemain muda Argentina Claudio Echeverri, yang telah dibandingkan dengan Lionel Messi.

Echeverri saat ini bermain untuk tim junior klub Argentina, River Plate. Dia juga mewakili La Albiceleste di level U-17 dan memakai jersey nomor 10 untuk mereka.

Anak muda itu, sementara itu, baru-baru ini bertemu dengan idolanya Lionel Messi. Setelah bertemu dengannya, dia berkata :

Baca Juga: BURSA TRANSFER LIGA 1 2023 TERBARU: Oskar Zawada Incaran Persib, Hansamu Yama Hengkang ke PSIS

“Hari saya bersama dengan Juara Dunia adalah sesuatu yang luar biasa, berlatih bersama mereka tak terlupakan. Saya memenuhi impian saya untuk bertemu Messi, saya masih tidak percaya. Dia sangat berarti. Dia adalah contoh bagi semua orang dan untuk mengetahui betapa baiknya [seorang] dia membuat saya bahagia.”

 

Echeverri telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist di kejuaraan U-17 Amerika Selatan. Bentuk dan kualitasnya yang kaya telah menarik minat dari klub-klub top Eropa seperti PSG dan Real Madrid.

Masa depan Lionel Messi di PSG diragukan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x