Susi Pudjiastuti Bela Husein, Pasca Guru Muda Tersebut Bongkar Pungli Pemkab Pangandaran

- 11 Mei 2023, 07:54 WIB
  Susi Pudjiastuti (kiri) Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia asal Pangandaran. Mencoba menengahi laporan pungli Pemkab Pangandaran oleh Husein Ali Rafsanjani (kanan)
Susi Pudjiastuti (kiri) Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia asal Pangandaran. Mencoba menengahi laporan pungli Pemkab Pangandaran oleh Husein Ali Rafsanjani (kanan) /Instagram @husein_ar dan instagram @susipudjiastuti/

PRIANGANTIMURNEWS - Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia kelahiran Pangandaran turut bela Husein Ali Rafsanjani terkait laporan pungli.

 

Laporan pungutan liar (pungli) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran oleh Guru Muda Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Husein (27) nampaknya mulai disoroti pemerintah.

Pernyataan Susi ditulis di akun twitternya,. Dirinya tampak akan menengahi permasalahan antara Husein dan Pemkab Pangandaran.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Gercep Tanggapi Curhatan ASN Pangandaran yang Mengaku Kena Pungli dan Intimidasi!

Dirinya telah melakukan komunikasi dengan Jeje Wiradinata, Bupati Pangandaran. Dalam keterangannya, JeJe berjanji akan menindak tegas anak buahnya yang melakukan pungli.

Susi merespon tanggapan netizen, yang melaporkan adanya guru muda Pangandaran yang diintimidasi usai laporkan pungli Pemkab Pangandaran.

Pernyataannya Susi diungkap di Twitter pada hari Rabu siang, 10 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x