Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya Minta Kasus Dugaan Pencabulan Ditangani Dengan Serius

- 10 Mei 2023, 21:32 WIB
Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya sambangi dua anak diduga korban cabul
Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya sambangi dua anak diduga korban cabul /foto tangkapan layar kamera/

PRIANGANTIMURNEWS - Adanya dugaan kasus pencabulan yang terjadi terhadap dua anak bernama inisial Bunga (10) dan Mawar (8) di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

 

Kejadian dugaan pencabulan yang dilakukan oleh T terhadap Bunga terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu, sedangkan kepada Mawar sekitar sebelum bulan Ramadan 1444 Hijriah.

Kini kasus dugaan pencabulan menjadi sorotan Ketua Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya, Dede Muharam.

Baca Juga: 5 pemain dengan gol semifinal terbanyak dalam sejarah Liga Champions

Untuk memastikan kondisi dua korban dugaan pencabulan. Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muharam langsung mendatangi rumah kedua korban.

Dalam kehadiran Ketua Komisi 4 disambut baik oleh kedua keluarga korban. Bahkan ibu kandung Bunga meneteskan air mata disaat Ketua Komisi 4 berjanji akan mengawal kasus dugaan pencabulan.

"Setelah saya melihat dua korban, dan mendengarkan penjelasan dari kedua keluarga orangtua korban , mudah mudahan kasus ini yang terakhir kalinya," kata, Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasik Dede Muharam di Rumah Bunga Rabu 10 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x