FKPPI Tak Berpihak pada Partai Politik Manapun, Ini Penjelasan Ketua FKPPI Eris Hermawan

- 27 Agustus 2023, 17:44 WIB
Pengurus KB FKPPI 1026 Kota Tasikmalaya periode 2023-2028  difoto bersama seusai dilantik, di Hotel City Kota Tasikmalaya pada Minggu 27 Agustus 2023./Edi Mulyana/Priangantimurnews.
Pengurus KB FKPPI 1026 Kota Tasikmalaya periode 2023-2028 difoto bersama seusai dilantik, di Hotel City Kota Tasikmalaya pada Minggu 27 Agustus 2023./Edi Mulyana/Priangantimurnews. /

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ( PKPPI) merupakan organisasi masyarakat  tidak berpolitik, sehingga netral tidak memihak kepada partai politik apapun.

"FKPPI tidak berpolitik, tidak memihak ke partai politik mana pun alias (netral)," demikian disampaikan Ketua KB PKPPI 1026 Kota Tasikmalaya Eries Hermawan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com saat pelantikan pengurus FKPPI masa bakti 2023-2028 di Hotel City Minggu 26 Agustus.

Dikatakan Eris secara personal banyak anggota PKPPI yang bekecimpung di berbagai partai politik, itu silahkan, kita dukung sampai menang.

Baca Juga: GM FKPPI Jabar Kawal Proses Hukum Kasus Pembunuhan Purnawirawan TNI

Hanya  Ia menegasikan.pada 2024 mendatang calon Wali Kota Tasikmalay tetap mengusung M.Yusuf.

Ketua PC 1026 KB FKPPI Kota Tasikmalaya masa bakti 2023-2028 Eries Hermawan, S.Com. menyebut, pelantikan ini awal yang baik semoga bersatu, berdaulat terdepan dalam bela negara untuk menjaga Pancasila UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Akan bekerja mendata anggota PKPPI di masing masing rayon melibatkan yang berkaitan, karena diluar sanah masih banyak anggota atau anak dari putra putri TNI dan Polri sebagai bakal calon pengurus masa depan untuk kemajuan KB PKPPI.

Eris juga meminta kepada semua anggota dan pengurus untuk sama sama berkiprah terhadap negara dan rakyat termasuk kepada kuasa hukum Jeni Tugistan untuk memberikan pemahaman masalah hukum kepada masyarakat.

Baca Juga: GM FKPPI Jabar Mengutuk Keras Pembunuhan yang Dilakukan Aseng Tehadap Purnawirawan TNI

Sementara itu,  Pengurus bidang hukumnJeni Tugistan,SH.MH. mengatakan,  LBKH (Lembaga Bantuan dan Konsultasi Hukum) siap membantu masyarakat yang tidak mampu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x