Pemandu Lagu Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Kabel di Kamar Kosnya

- 27 Agustus 2023, 16:10 WIB
Pemandu lagu ditemukan tewas di tempat kos di Jalan Lumpuran RT 16 Kelurahan Kampung 1 Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu 28 Agustus 2023 ditemukannya seorang wanita berinisial N (21) dalam kondisi leher terlilit kabel. ANTARA/Susylo Asmalyah.
Pemandu lagu ditemukan tewas di tempat kos di Jalan Lumpuran RT 16 Kelurahan Kampung 1 Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu 28 Agustus 2023 ditemukannya seorang wanita berinisial N (21) dalam kondisi leher terlilit kabel. ANTARA/Susylo Asmalyah. /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang wanita pemandu lagu berinisial N (21) ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Lumpuran RT 16 Kelurahan Kampung 1 Tarakan, Kalimantan Utara.

Wanita tersebut ditemukan tewas di kamarnya pada Sabtu 26 Agustus 2023 dengan kondisi leher terlilit kabel.

Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Randhya Sakthika Putra mengatakan korban berinisial N ditemukan tewas di kamarnya pada Sabtu 26 Agustus 2023 pagi.

Baca Juga: Yevgeny Prigozhin dan Petinggi Wagner Tewas dalam Insiden Kecelakaan Pesawat Pribadi

"Korban ditemukan dalam keadaan sudah tewas pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WITA oleh tetangga sebelah kamar korban," kata AKP Randhya Sakthika Putra.

Randhya menjelaskan korban N pertama kali ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh tetangga sebelah kamar korban yang hendak mengambil pakaian untuk dicuci.

"Saat mengetuk pintu kamar korban tidak ada jawaban. Lalu tetangga kamar korban langsung masuk ke dalam dan melihat korban sudah tidak bernyawa,” kata Randhya.

Baca Juga: Inilah Kronologi Kecelakaan di Gunung Putri Tasikmalaya yang Menyebabkan Pengendara Sepeda Motor Tewas

Saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan leher korban dalam keadaan terlilit kabel.

Randhya mengatakan korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jusuf SK untuk dilakukan visum dan otopsi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x