Bayi Baru Lahir 1,7 Kg Meninggal Diduga Malpraktek Oknum Petugas

- 21 November 2023, 16:37 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya ungkap Bayi baru lahir 1,7 kg meninggal diduga ada kelalaian.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya ungkap Bayi baru lahir 1,7 kg meninggal diduga ada kelalaian. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Mengejutkan dan viral di media sosial Facabook, Instagram, TikTok dan Twitter seorang bayi baru lahir 1,7 Kg di salah satu klinik di wilayah Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan Kuasa Hukum Firman Trah yang berdomisili di Jl.Mayor Elang Subandar No 1 Kel Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalay, Topik Rahman.

"Ya betul kami telah menerima pengaduan untuk pendampingan hukum dari keluarga korban bayi baru lahir 1,7 Kg," ujar Topik saat ditemui sejumlah wartawan Selasa 21 November 2023.

Baca Juga: Viral! Bayi Prematur di Tasikmalaya Meninggal Diduga Karena Dijadikan Konten Klinik

Namun untuk koronologisnya kami belum bisa menyampaikan secara detail, karena belum menggali secara utuh dari pihak kedua orangtua atau keluarga korban. 

"Terkait penjelasan koronologis bayi baru lahir 1,7 kg itu kita harus dalami langsung, kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, sekarang sedang melakukan pendalaman," kata Taopik.

Sementara diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat mengatakan, terkait denga adanya kejadian anak yang meninggal di salah satu klinik saat ini kita sedang membuat tim edhok.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi Dekat Kandang Ayam, Polisi Cari Pembuangnya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x