Warga Temukan Bayi Dekat Kandang Ayam, Polisi Cari Pembuangnya

- 16 November 2023, 09:28 WIB
Ditempat yang berbeda Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Iptu Ridwan Budiarta membenarakn penemuan bayi tersebut.
Ditempat yang berbeda Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Iptu Ridwan Budiarta membenarakn penemuan bayi tersebut. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Perbuatan keji, tidak memiliki rasa kemanusiaan selalu terjadi di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Heboh bayi laki laki di temukan terlentang tanpa alas, dekat kandang ayam di Kampung Pameungpeuk, Desa Lengkongjaya, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.

Bayi yang diduga baru lahir beberapa jam tersebut pertama kali di temukan oleh seorang pelajar yang hendak mandi masih dalam keadaan hidup.

Baca Juga: 15.000 Bayi Palestina akan Lahir di Gaza saat Genosida Israel: Rata-Rata Kembar!

"Waktu itu anak mau mandi akan sekloah, terus benerin torn, namun melihat ada bayi di dekat kandang Ayam,"kata orangtua saksi, Cep Yadi Kamis 16 November 2023.

Anak saya pertama kali menemukan bayi, terlihat posisi bayi terlentang tanpa ada alas apapun, bahkan ari - arinya masih menempel, tetapi gak terdengar ada suara tangisan bayi 

"Posisi bayi itu dalam keadaan telentang, gak terdengar suara menangis, sepertinya anak saya juga gak mungkin menemukan bayi kalau tidak mau benerin toren air,"ujar, Yadi.

Baca Juga: Viral! Video Seorang Ibu Menenggelamkan Bayi di Ember, Polisi sedang Melakukan Penyelidikan

Setelah anak saya menemukan bayi sampai toren pun gak keburu di benerin karena dikejutkan dengan melihat ada bayi di dekat kandang Ayam.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x