15.000 Bayi Palestina akan Lahir di Gaza saat Genosida Israel: Rata-Rata Kembar!

- 16 November 2023, 06:00 WIB
Tangkapan layar dari video yang menunjukkan bayi Palestina prematur lahir dan dirawat dengan peralatan seadanya setelah penyerangan RS Shifa di Gaza, Palestina pada Selasa, 14 November 2023. 
Tangkapan layar dari video yang menunjukkan bayi Palestina prematur lahir dan dirawat dengan peralatan seadanya setelah penyerangan RS Shifa di Gaza, Palestina pada Selasa, 14 November 2023.  /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 15.000 bayi Palestina diprediksi akan lahir ditengah krisis kemanusiaan terbesar di Dunia, akibat Genosida Israel di Gaza.

Laporan tersebut disampaikan oleh Organisasi Kemanusiaan bernama 'Save the Children' pada Selasa, 14 November 2023 dalam konferensi persnya.

Organisasi itu menyampaikan bahwa bayi Palestina yang lahir di Gaza sejak 7 Oktober 2023 dan akan lahir hingga akhir tahun diperkirakan akan mencapai angka 15.000.

Baca Juga: Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza, Dinyatakan Lumpuh Total, Ini penjelasan Dirjen WHO!

Proyeksinya didasarkan pada data Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) baru-baru ini yang memperkirakan bahwa sekitar 180 perempuan di Gaza,

Telah melahirkan setiap harinya di wilayah kantong Palestina yang terkepung itu.

Bahkan para wanita Gaza telah menyumbang banyak angka kelahiran kembar di wilayah Jalur Gaza, Palestina yang tengah mengalami kematian mengerikan.

Baca Juga: Indonesia Dapat Amanah Penting dari OKI, Guna Akhiri Konflik Israel-Palestina di Gaza

Peristiwa tersebut sangat mengejutkan, tetapi juga sangat mengerikan. Lantaran wanita yang melahirkan dibantu alat seadanya dan bayi Palestina lahir tanpa pelayanan inkubator.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x