Dandim 0612 Tasik Ajak Media Sikapi Paska Pemilu

- 23 Februari 2024, 10:09 WIB
Dandim 0612 ajak media evaluasi pasca pemilu 14 Februari 2024/ coffe morning Dandim 0612
Dandim 0612 ajak media evaluasi pasca pemilu 14 Februari 2024/ coffe morning Dandim 0612 /

PRIANGANTIMURNEWS - Disituasi paska Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024. Kodim 0612 Tasikmalaya bersama Musbida mengajak media menyikapi paska pemilu yang di inisiasi dengan Coffe Morning.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Raden Henra menyebut, tujuan coffe morning yang pertama silaturahmi menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak. Kita tahu masih banyak masyarakat yang tidak mengenal Kodim. Makanya kita juga mengenalkan Kodim.

"Dari silaturahmi ini setidaknya masyarakat luas bisa mengenal Kodim serta tugasnya Kodim," kata Dandim 0612 Tasikmalaya R.Henra kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 23 Februari 2024.

Baca Juga: Jelang Tibanya Bulan Penuh Berkah, FORDA Kota Tasikmalaya Akan Gelar Tarhib Ramadhan dan Pelantikan Pengurus

R.Henra menyebut, kemudian dalam bingkai silaturahmi ini, kita dan Polres Tasikmalaya telah mencermati sebelum, saat dan setelah pemilu banyak sekali berita yang beredar dari media sosial yang kurang baik terkait dengan pemilu.

"Makanya saya undang Ketua KPU dan Bawaslu Kota Kabupaten Tasikmalaya, untuk menyikapi berbagai permasalahan yang berkembang, terutama soal proses hasil pemilu. Jika terjadi kecurangan, lalu Bawaslu bisa memberikan keterangan bagai mana proses pelaporannya sehingga masyarakat jadi tahu,"kata, R.Henra.

Namun alhamdulilah kondusifitas di Kota mau pun di Kabupaten Tasikmalaya pasca pemilu 14 Februari 2024 sekarang ini alhamdulilah berjalan dengan baik dan masih terjaga. Masalah masalah negatif tentang pemilu juga tidak ada.

Baca Juga: Luizinho Passos Tegaskan Hal Ini Untuk Para Kiper Persib Bandung

"Selama proses pemilu, kita dari TNI dan Polres telah melakukan patroli ke setiap wilayah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Artinya kita telah menunjukan kepada masyarakat bahawa kita hadir memberikan rasa aman dan nyaman,"katanya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x