Sadio Mane dengan Tegas Membantah Tak Akan Hengkang dari Liverpool Musim Panas Ini

- 27 Maret 2021, 19:22 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane saat melakukan latihan bersama tim
Penyerang Liverpool, Sadio Mane saat melakukan latihan bersama tim /Twitter/@SMane_Officiel/

PRIANGANTIMURNEWS – Rencana bergabungnya striker Liverpool, Sadio Mane ke Real Madrid telah ramai di tengah gagalnya tim asuhan Jurgen Klopp mempertahankan gelar Liga Premier musim ini.

Namun sang bintang Senegal itu mengatakan dia 'lebih bangga dari sebelumnya' bermain untuk The Reds.

Sadio Mane menegaskan dia tidak memiliki rencana untuk keluar dari Liverpool - bahkan jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.Baca Juga: Nisfu Syaban 2021 Jatuh Pada Malam Senin 28 Maret 2021, Berikut Niat Puasa Sunah Syaban

 

Mane sering dikaitkan dengan Real Madrid setelah penampilan gemilang bintang Senegal itu untuk tim asuhan Jurgen Klopp selama beberapa musim terakhir.

Spekulasi meningkat musim ini setelah usaha untuk mempertahankan gelar The Reds hancur berantakan, membuat mereka dalam bahaya bahkan terancam tidak masuk empat besar di Liga Premier.

Tetapi pemain berusia 28 tahun - yang memiliki sisa dua tahun dalam kontrak Liverpool - meyakinkan penggemar bahwa dia akan tetal bertahan.

Baca Juga: Hari Teater Internasional, Nadiem Makarim Kenang Teater Bareng Menteri BUMN

Berbicara sebelum Senegal bermain imbang 0-0 dengan Kongo di kualifikasi Piala Afrika, Mane berkata: "Saya senang, saya sangat menikmati berbagi lapangan dengan rekan satu tim saya untuk Liverpool Football Club.”

“Kami harus menghadapi situasi dan tidak berhenti percaya, tetapi terus berjuang, menjaga motivasi kami dan bermain lagi,” kata Mane.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x