Ansu Fati Masih Ragu Kembali Memperkuat Barcelona Setelah Cidera yang Dialaminya

- 27 Maret 2021, 20:18 WIB
Pemain Muda Barcelona, Ansu Fati
Pemain Muda Barcelona, Ansu Fati /Twitter/@ANSUFATI/

PRIANGANTIMURNEWS – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati telah absen selama hampir lima bulan karena cedera pada lutut kirinya yang memaksanya untuk menjalani operasi dan perawatan.

Pada musim lalu Ansu Fati adalah pemain hebat untuk Barcelona, LaLiga, tim Spanyol dan Eropa.

Rekor yang dia pecahkan, gol yang dia cetak dan kualitas serta bakat yang dia tunjukkan membuatnya menjadi pesepakbola dengan kemampuan yang luar biasa dan masa depan yang lebih dari menjanjikan.

Baca Juga: Sadio Mane dengan Tegas Membantah Tak Akan Hengkang dari Liverpool Musim Panas Ini

Namun cedera pada meniskus luar lutut kiri, November lalu, telah menghentikan lintasannya. Ia harus menjalani operasi dan evolusinya tidak seperti yang diharapkan.

Di Camp Nou, mereka menanggung kerumitan, tapi mereka percaya akan kembalinya pemain muda tersebut, meski mereka tidak menetapkan tanggal.

Fati, 18, cedera pada 7 November saat pertandingan melawan Betis. Dalam aksi malang dengan Aissa Mandi. Dia harus diganti di babak pertama. Dan dua hari kemudian dia menjalani operasi untuk mengatasi cedera pada meniskus luar lutut kirinya yang dideritanya akibat bermain di Camp Nou.

Baca Juga: Nisfu Syaban 2021 Jatuh Pada Malam Senin 28 Maret 2021, Berikut Niat Puasa Sunah Syaban

Bintang muda Barcelona tersebut harus dirawat sekitar empat bulan. Tetapi tenggat waktu itu telah terpenuhi tanpa bisa kembali dan bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa dia tidak lagi memiliki menit bermain lebih banyak untuk musim ini.

Pada bulan Januari, penyerang tersebut menjalani perawatan biologis regeneratif, mengikuti indikasi dari dokter klub Culé, untuk mempercepat kesembuhannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x