Sebelum Menghakimi, Inilah 5 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Tentang European Super League

- 20 April 2021, 14:11 WIB
Pendiri dan Ketua European Super League , Florentino Perez.
Pendiri dan Ketua European Super League , Florentino Perez. /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- European Super League (Liga Super Eropa) saat ini telah bersiap untuk menjadi kenyataan setelah 12 klub terbesar di Eropa telah menyatakan setuju dan ikut serta dalam proyek tersebut.

Kompetisi ini siap untuk menjalani perubahan besar dalam dunia sepak bola. Beberapa tim top Eropa telah setuju untuk membentuk Liga Super di mana 15 klub pendiri dan 5 kualifikasi tahunan akan bersaing selama satu musim.

Saat ini 12 tim telah mendaftar untuk itu dan klub pendiri telah mengumumkan bahwa tiga lagi akan bergabung sebelum musim perdana dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Masya Allah, Ini Keutamaan Sholat Tarawih pada Malam ke-9

AC Milan, Arsenal, Atlético Madrid, Chelsea, Barcelona, ​​Internazionale, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Tottenham adalah 12 tim yang telah mendaftar hingga saat ini.

Dalam sebuah langkah yang sepenuhnya termotivasi secara finansial, sepak bola dapat menjadi sebuah kemapanan elitis melalui European Super League (Liga Super Eropa).

Penggemar sepak bola memiliki respon yang berbeda-beda tentang hal tersebut. Sebagian dari mereka ada yang mendukung upaya tersebut. Dan sebagiannya lagi mengecam.

Baca Juga: Berpuasa Bukan Halangan untuk Donor Darah

Baiklah. Sebelum kita menghakimi proyek tersebut dengan cara yang subjektif, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu 5 hal tentang European Super League tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x