José Mourinho dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur, Begini Penjelasan Daniel Levy

- 19 April 2021, 22:43 WIB
Manajer Tottenham Jose Mourinho
Manajer Tottenham Jose Mourinho /@josemourinho/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar dari sepa bola dunia, José Mourinho dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur.

Posisinya semakin mendapat sorotan menyusul performa yang membuat Spurs tersingkir dari Liga Europa oleh Dinamo Zagreb dengan cara yang memalukan, tertinggal dalam perebutan kualifikasi Liga Champions - mereka duduk di urutan ketujuh - dan umumnya tampil buruk.

Mourinho juga agak kembali mengetik dengan mengkritik pemainnya sendiri dan berkelahi dengan manajer lawan, tetapi diharapkan manajer berusia 58 tahun itu setidaknya akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim ke final Piala Carabao melawan Manchester City pada Minggu.

Baca Juga: European Super League, dari Format Pertandingan Hingga Uang yang Bisa Didapatkan Klub

Bukan itu masalahnya. "Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa José Mourinho dan staf pelatihnya João Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebastugaskan," bunyi pernyataan yang dirilis oleh Tottenham sebelum pukul 11 ​​pagi pada hari Senin.

Dalam pernyataan tersebut ketua, Daniel Levy, menambahkan: “José dan staf pelatihnya telah bersama kami melalui beberapa masa yang paling menantang sebagai sebuah klub,"

José adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan luar biasa selama pandemi.

Baca Juga: Berknalpot Bising Didenda Rp250.000, 115 Sepeda Motor Ditindak

Secara pribadi, saya menikmati bekerja dengannya dan menyesal bahwa banyak hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan. Dia akan selalu diterima di sini dan kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya atas kontribusinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x