Dapat Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya, Khofifah: Semoga Jatim Semakin Maju

- 19 April 2021, 19:00 WIB
Khofifah mendapat penghargaan dari IPDN.
Khofifah mendapat penghargaan dari IPDN. /Instagram Khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang tidak mengenal Khofifah Indar Parawansa? Ya, dia adalah Gubernur Jawa Timur dan Pengurus Pusat (PP) Fatayat NU.

Khofifah juga merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai gubernur Jawa Timur saat ini, meskipun dirinya saat ini adalah seorang janda sebab suami tersayang sudah meninggal dunia terlebih dahulu.

Menyoal prestasi, Khofifah termasuk orang yang pandai dalam menyusun strategi pemerintahan agar selalu maju, sejahtera, dan bahagia.

Baca Juga: Sempat Terjadi Kerumunan Saat Proses Pencairan BPUM 2021, Petugas Polisi dan Satpol PP Berikan Himbauan

Tepat Senin, 19 April 2021, Khofifah kembali mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN). Dilansir Priangantimurnews dari Instagram Pribadinya, Khofifah merasa terharu sekaligus bahagia akan penghargaan tersebut.

"Tanda kehormatan Kartika Pamong Praja Madya dari kampus IPDN (Institut Pemerintah Dalam Negeri) ini saya persembahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Jawa Timur," tulis Khofifah di bio Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Khofifah mempersembahkan penghargaan kepada ASN yang ada di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Sinopsis Sisterlillah The Movie Malam Ini Senin 19 April, Hadirkan Ria Ricis dan Dua Kakaknya

Menurut Khofifah, ASN lah yang selalu membersamai dirinya dan bekerja keras dalam melayani masyarakat.

Pelayanan tersebut dimulai dari pelayanan kesehatan, sarana dan prasarana, industri ekonomi kreatif, sektor pariwisata, perikanan dan perternakan, pendidikan dan kebudayaan, serta pelayanan lainnya.

Para ASN selalu melakukan tugas di pemerintah provinsi dengan profesional, tulus dan ikhlas.

Profesional artinya dapat bekerja sesuai dengan bidang yang dikuasai, menempatkan sesuatu keputusan dengan melihat resiko yang sedikit, dan selalu mengedepankan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jawa Timur khususnya.

Baca Juga: Perkuat Hubungan Bilateral, US Army Kunjungi TNI AD Brigif Raider 13/1 Kostrad

Tulus dan Ikhlas merupakan cerminan diri yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata, namun bisa dilihat dari segala bentuk kepribadian yang melekat dalam dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Khofifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x