Ramadhan 2021, Berikut 10 Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang Cocok Untuk di Posting di Media Sosial

- 19 April 2021, 21:11 WIB
Ucapan selamat berbuka uasa.
Ucapan selamat berbuka uasa. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS– Berbuka puasa merupakan momen yang sangat ditunggu tunggu bagi para umat islam yang sedang mendalankan ibadah puasa, apalagi puasa di bulan Ramadhan.

Setelah seharian penuh kita menahan hawa nafsu dan perkara yang dapat menbatalkan puasa, hingga tenaga kita lemas. Dengan berbuka puasa seketika itu semua hilang.

Puasa pada bulan suci Ramdahan merupakan kewajiban bagi seluruh umat islam di dunia. Jika tidak melaksanakan ibadah puasa itu, makai ia termasuk dosa besar.

Di momen berbuka, banyak yang mengucapkan selamat berbuka puasa baik untuk orang tua, sahabat, pacar, hingga diunggah ke media sosial.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Ditusuk Penumpangnya Hingga Nyaris Tewas Akibat Urat Nadinya putus

Berikut kumpulan ucapan selamat berbuka puasa sederhana dan penuh makna untuk Ramadhan 1442 H/2021 yang Priangantimurnews rangkum dari berbagai sumber.

1. "Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka kuawali buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis."

2. "Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu kita berbuka puasa, Selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT."

3. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x