PSG Berencana Menjual 9 Pemain untuk Mendanai Kontrak Baru Kylian Mbappe

- 22 Juli 2021, 21:10 WIB
Kylian Mbappe menjadi pemain yang tidak akan dijual oleh PSG pada musim panas ini..
Kylian Mbappe menjadi pemain yang tidak akan dijual oleh PSG pada musim panas ini.. /instagram.com/@psg

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang berencana untuk menjual 9 pemain mereka pada musim panas ini untuk mendanai kontrak baru Kylian Mbappe.

Pasalnya, PSG saat ini sedang mencari cara untuk menyeimbangkan buku keuaga mereka dan telah menempatkan beberapa pemain untuk dijual.

Melasir laporan MARCA, PSG dikabarkan telah memutuskan untuk memangkas skuad mereka. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Alphonse Areola, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Rafinha Alcantara, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, dan Arnaud Kalimuendo adalah pemain yang rencananya akan meninggalkan klub.

Baca Juga: Dokter Tirta Sebutkan Alasan Deddy Corbuzier Tidak Kena Covid-19, Sebut Baru Masuk Tubuh Udah Pahit

Areola telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Premier, dengan West Ham United dilaporkan memimpin perlombaan untuk pemain Prancis itu. PSG mencari 15 juta euro untuknya, sementara bek Abdou Diallo dan Thilo Kehrer masing-masing dihargai 25 juta euro.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Paredes tersedia seharga 20 juta euro, sementara Gueye dan Rafinha masing-masing dihargai 15 juta euro.

Mauro Icardi juga sedang dalam perjalanan keluar dan PSG dilaporkan menginginkan 40 juta euro untuk mantan bintang Inter Milan tersebut.

Baca Juga: Fakta Baru, Wanita Korban Pemukulan Oknum Satpol PP di Gowa Terancam 6 Tahun Penjara Jika Terbukti Berbohong

Sementara itu, kontrak Mbappe saat ini akan habis pada 2022, tetapi klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain Prancis itu mengenai kesepakatan baru.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x